<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\07514797476\46blogName\75Artis+Indonesia\46publishMode\75PUBLISH_MODE_BLOGSPOT\46navbarType\75BLUE\46layoutType\75CLASSIC\46searchRoot\75http://artiscantik.blogspot.com/search\46blogLocale\75en_US\46v\0752\46homepageUrl\75http://artiscantik.blogspot.com/\46vt\0751526986597804813956', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, October 18, 2005

Inneke Koes Herawati, dari bintang bokep ke muslimah berjilbab....



Hidup tidak pernah bisa kita ramalkan....
Google
 
Dunia&Akhirat artis cantik bae !

Ayu Azhari sadar ke jalan Allah.....



Alhamdulillah....minimal di bulan Ramadhan ini saya akan menutup aurath....
Google
 
Dunia&Akhirat artis cantik bae !

Monday, October 03, 2005

Nabila Syaqieb, gandengannya anaknya yusril.....



saingan ama anak mentri emang susah.....sudah cakep, arab....beuh.....
Google
 
Dunia&Akhirat artis cantik bae !

Mona Ratu Liu, biarpun namanya aneh..tapi semog abisss..!!



bahagia betul lakinya....pasti kaga pernah pake celana deh kalo dirumah....
Google
 
Dunia&Akhirat artis cantik bae !

Sunday, October 02, 2005

Izabel Putri Jahja, selingan anjasmara bugil....!





Bangke juga si anjasmara neh ! Udah dapet dian nitami yang semlohei gitu masih aja ngembat nih cewek....njas, bagi-bagi dong !!
Google
 
Dunia&Akhirat artis cantik bae !

kinaryosih, "kenapa kalo gua bugil ?"



"Ya gak papa neng, cuman kita minta tarif shortimenya aja diturunin dong....,soalnya kan azas pemerataan. Masak cuman pejabat koruptor sama orang kaya ajah yang bisa ngebooking eluh, kita wong cilik juga kan punya napsu...adil dong!"
Google
 
Dunia&Akhirat artis cantik bae !